Minggu, 02 Juli 2017

(Puisi) Sebagai Kakak.




Sebagai kakak,
Ingin kuarungi samudra dan ku bawa pulang
Semua ikan terbaik di dunia untukmu sayang
Adikku yang tercinta jangan tanya lagi mengapa
Aku belum juga kembali bukan berarti aku lupa
Betapa banyak beban yang telah kalian tanggung sendirian.

Adikku, tersenyumlah walau harimu mendung,
Berdirilah tegar walau kakimu gemetar
Sebab sekarang aku masih kakak pecundang
Tak hadir sebagai penopang bagi kalian

Adikku, jangan tanya lagi bagaimana cinta
Aku mengasihimu walau aku tak jua bisa
Mempersembahkanmu apapun selain doa

Adikku percayalah, kelak akan kuciptakan bagimu
Hari-hari bahagia dan pertemuan-pertemuan yang indah
Atas kehendak Tuhan akan kuupayakan segalanya
Untuk masa depan dan kebahagiaanmu kelak
kau akan berterimakasih beryukur kepada Tuhan tuk

pertamakalinya setiap malamnya karena seorang Kakak.

1 komentar:

  1. Tetap berserah dan tetap kuat karena semua akan indah pada waktunya. Tetap semangat

    BalasHapus